Tentang Muhamad Iyan Syaefudin

Leave a Comment

Salam hangat terpanas untuk kalian semua yang udah mau mampir ke blog saya.

Kata orang dulu, kalau gak kenal maka tak sayang. oke, kata-kata itu khusus untuk cewek-cewek yang lagi baca ini aja. Tapi gue gak suka inget-inget yang dulu, sebab dulu gue masih belah tengah dan dekil..

Nama gue, Muhamad Iyan Syaefudin. Kalian bisa panggil gue Iyan dan kalau buat cewek bisa panggil gue sayang. ngerti?!
Status gue mencekam, kata orang single itu pilihan tapi buat gue single atau jomblo sama aja, sama-sama enggak punya pacar.

Gue lahir dengan selamat, baru berojol langsung mewek, tepat hari kamis tanggal 15 juli 1993. Gue gak percaya sama zodiak-zodiakan karena zodiak cancer emang begitu, ora percayaan..

Gue juga tinggalnya enggak menetap kadang di kasur tetangga, kadang juga di kasur pacar...orang lain. gue suka muter-muter di Ciputat buat olahraga aja sambil gandeng pacar...orang.

Gue ini orangnya sibuk banget dengan agenda bermalas-malasan, maklumin aja pengangguran emang begitu. serba sibuk.

Saking sibuknya gue, gue punya target hidup. cukup dengan mempunyai istri yang bahenol dan keluarga yang bahagia serta berkecukupan.. cukup punya istri lagi. Sebenernya gue punya cita-cita juga sih, yaitu pilot. tapi itu dulu waktu masih ada tukang gimbot di depan sekolah dasar 07 serua indah.

Ada beberapa hal yang enggak gue suka, salah satunya seafood. lidah gue emang kampungan, kalau makan begituan badan langsung gatel-gatel, bukannya apa-apa gue ini alergi. maklum lah buat gue lebih nikmat makan gado-gado.

Selain itu gue mempunyai hal yang gue suka, yaitu kesibukan gue dengan gegoleran di kasur.

--
              KENAPA SIH ELO NGEBLOG YAND?
    Kenapa gue buat Blog ya? Jawabannya simple. Blog memudahkan gue buat bercerita keseharian gue pengalaman gue dan lain lain. Memudahkan gue buat mencari teman baru dan sekedar menghibur diri sambil buffring film ......... yang menegangkan

0 comments:

Post a Comment