Resiko Jatuh Cinta Diam-diam

1 comment
image: google.com

Jatuh cinta adalah rasa dimana kita akan bahagia, bahagia saat ngelihat senyum dia, bahagia saat bertemu dengannya atau bahkan cuma disapa"hay" aja bisa bahagia, itulah kekuatan cinta. tapi kadang jatuh cinta juga bisa bikin menderita. Termasuk dalam jatuh cinta diam-diam, entahlah apa motvasi orang yang jatuh cinta diam-diam sungguh kuat imannya untuk meihat orang yang dicinta deket sama orang lain atau bahkan main kuda toprok dengan temen sendiri.

Dalam hal mencintai diam-diam banyak resiko yang akan dihadapi;


Cemburu Tapi Gak Ada Status
ketika kita jatuh cinta dengan orang lain, apalagi dalam konteks diam-diam maka biasanya ada rasa cemburu didalam dada. Cuma karena lihat orang yang kita cinta balas chat operator aja kadang bisa bikin cemburu. Cemburu emang gak baik, apalagi cemburunya ke bukan sapa-siapa kita. Maka ungkapkanlah rasa cinta kita ke dia. Biar kalau cemburu tinggal tembak pake peletokan.

Gak Akan Ada Kontak Fisik
Biasanya saat kita jatuh cinta ke seseorang, selalu ada rasa ingin pegang tangannya, pengen belai rambutnya, pengen bukain bajunya. Oke, yang terakhir konyol. Tapi sebagian orang pasti pernah atau bahkan mau melakukannya. Saat kita berusaha untuk pegang tangannya tapi kta bukan siapa-siapa bersiaplah untuk menerima kartu merah dan diusir dari pertandingan merebut hatinya. Tapi gue punya tips nih, saat lagi berdua kecup kening dia langsung bilang; tak perlu kamu mencari bahaga, sebab aku akan menciptakannya untukmu. duduklah disampingku, biar kita rekatkan itu dengan cinta. Kalau digampar mungkin itu efek muka.

Dia Gak Akan Tahu Perihal Perasaan Kamu
Namanya juga cinta diam-diam mana mungkin dia tahu tentang perasaan kamu, kalau dia dukun sih ya gak usah diungkapin perasaan kamu itu. Tapi kalau dia manusia biasa cepet deh tembak, jika takut ditolak tembaknya pakai pistol air aja. lebih baik sih ungkapin, urusan ditolak atau enggak itu belakangan kalaupun ditolak kan bisa cari yang lain.

Makan Hati
kalau mau cepet kurus, jatuh cinta diam-diam aja kara makan hati enggak ngenyangin kok.

Kira-kira begitulah, mungkin jatuh cinta diam-diam merupakan cinta sendirian, hanya berteman harapan-harapan dan doa, pada akhirnya menikmati luka di tempat gelap pekat sendiri. Ada kebahagiaan tersendiri ketika mencintai diam-diam yaitu banyaknya aksara yang dapat dituliskan karena isi kepala hanya dipenuhi oleh dia yang sangat dipuja-puja. Ada sebab kenapa tak mengungkapkan yaitu perihal jawaban, jadi lebih baik mencintai diam-diam daripada setelah diungkapkan malah dijawab dengan diam. Apakah elo pernah mencintai diam-diam?!

Bagaimana, masih jatuh cinta diam-diam? Atau lagi merasakan jatuh cinta diam-diam. Gimana rasanya?

1 comment: