Hal-hal Yang Terjadi Di Dalam Kereta

Leave a Comment
image: google.com

Siapa sih yang gak tahu kereta api? Anak kecil aja tahu, kalo ditanya siapa nama kereta api dia bakal jawab Thomas, lalu pertanyaan saya adalah siapakah masinis yang mengendarai kereta pada lagu ''Naik Kereta Api''? Oke, sudah lupakan.

Banyak orang yang naik kereta api, banyak juga yang ngelucu dengan bilang ada nih kerjaan tapi ngempesin ban kereta, gue curiga kalo orang yang bilang kayak gitu pasti gaul pada zaman Majapahit sambil ngangkatin batu yang gede banget kayak gengsi mantan buat bilang masih kangen.

Oke, fokus,.. Banyak orang yang menggunakan sarana umum perkereta apian, salah satunya saya. Saya pernah melihat banyak kejadian yang aneh dan menurut saya ini pantas untuk masuk acara Silet yang diiringi oleh Rupiah melemah terhadap Dolar karena tak kunjung rujuk. Kereta api emang sering telat dateng ke stasiun tapi sampe sekarang belum pernah tuh kereta yang telat dateng di-strap.

Di dalam kereta kita akan menemukan hal-hal yang tidak menyenangkan atau bahkan menyenangkan.

Pekerjaan Baru Untuk Hidup Lebih Baik

1 comment
http://muhamadiyans.blogspot.com/


Asalammualaikum Warahmatulah Wabarokatuh..

Bismillah..

Hari pertama kerja membuat semua serba serasa baru, baju baru dari plastik, sepatu baru model engrang pokoknya baru, Dari temen sampe komputer baru.  Banyak hal yang akan terjadi pada hari pertama masuk kerja, biasanya bakal dikenalin ke penghuni kantor yang berwujud maupun ghaib, tapi gue bersyukur karena yang ghaib gak kenalan sama gue.
Awal dari interview yang sebelumnya gue gak gitu optimis bakal diterima bekerja di perusahaan yang gue lamar dengan sebongkah roti unyil, dengan pakaian yang dibilang gak niat buat interview pekerjaan.

Pengalaman Interview Pekerjaan

2 comments
http://muhamadiyans.blogspot.com/


Pada waktunya kita akan ngalamin yang namanya interview kerja, pasti dan kita kadang bingung mau berbuat apa saat pemanggilan, hal pertama yang gue lakuin adalah angkat telfon ketika hape gue berdering sebelum hape gue joget India karena alunan musik yang tercipta.

Ini mungkin pengalaman gue yang kesekian kali interview urusan diterima atau enggak kerja di perusahaan yang gue lamar itu urusan belakangan yang penting gue udah mau berusaha sebisa mungkin mencari pekerjaan, sebelum interview terjadi biasanya gue berdoa dahulu, bulatkan tekat bukan bulatkan upil terus dipeperin ke meja.