Cari Pekerjaan Di Jejaring Sosial

3 comments
muhamadiyans

Semenjak gue resign kerja di perusahaan farmasi, kini disibukan dengan agenda bermalas-malasan. Hikmah dari tidak kerja adalah banyaknya waktu luang untuk main tapi deritanya tidak punya uang . Karena gak punya uang inilah gue memutuskan untuk mencari pekerjaan kembali supaya Negara Indonesia ini tetap makmur.

ABG Kesurupan Cinderella

1 comment

Semasa kecil kita udah sering banget dicekokin oleh dongeng-dongeng interlokal seperti putri tidur, putri salju atau putri yang tertukar. Tapi yang paling ngehist diantara itu semua adalah Cinderella diceritakan Cinderella ini gadis yang baik, cantik, menawan tapi suka dijahatin sama Ibu tirinya dan kakak tiri. Mungkin apabila Cinderella kenal sama Ibu kota Jakarta bakal mengumpat bahwa Ibu kota lebih kejam dari Ibu tiri.

Kali ini gue gak mau bercerita tentang Cinderella yang lebih jauh lagi, karena gue bukan gebetannya dia jadi gak perlu sok sok kenal atau paham segala hal tentangnya.

Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Serba Salah

Leave a Comment
http://muhamadiyans.blogspot.com/2014/08/kebiasaan-cewek-yang-bikin-cowok-serba-salah.html

Orang-orang kalau udah lama gak bikin postingan di blog pasti bilangnya "udah lama nih gak bikin postingan, tiup-tiup debu yang berserakan", itu buat mereka. Kalau buat gue sih beda, gue mau tiup-tiup kuping pacar gue aja, tapi masalahnya pacar gue masih berada di tangan Tuhan, dia gak tau jalan menuju hati ini. 

Ngomongin pacar gue jadi inget kalau dulu sempet ngerasain juga yang namanya mesra-mesraan sampe ludah-ludahan. Tapi yaudahlah, itu cuma jadi kenangan, mematri di hati dengan luka-luka yang gak bisa diobatin make betadine.

Cita-Cita Atau Mimpi Anak Sekolah Dasar (SD)

1 comment

Cita-cita atau mimpi sudah ditanam dari dini didalam pikiran kita oleh ibu guru sewaktu Sekolah Dasar atau SD. Mungkin dalam cita-cita ini adalah acuan diri kita supaya menjadi pribadi yang lebih baik serta sukses di masa depan, beberapa cita-cita akan gue bahas disini mungkin semasa kanak-kanak kalian juga menginginkan menjadi apa yang diimpikan. Saran aja supaya mimpi terwujud bergegaslah lari ke kasur, lalu tidur.
Saat kita kecil cita-cita pengen paling keren sendiri. Kalau temen ngikutin cita-cita kita, siap-siap aja berantem main kata-kataan nama orang tua.

Nah inilah beberapa cita-cita yang biasannya diinginkan waktu kita Sekolah Dasar.

Sepenggal Kisah di Yogyakarta

1 comment

Kali ini gue mau ngasih kisi-kisi tentang ujian snmptn dalam mata pelajaran geografis, karena beberapa waktu yang lalu gue sendiri sempat main ke Yogyakarta dalam rangka cuma mau numpang tidur aja, habis bagaimana ya kebetulan kamar tidur di rumah kalau lagi hujan suka ada air terjun gratis.
Sebelum sampai di Yogyakarta yang kata sebagian orang ini kotanya pelajar dan banyak sekali kenangan serta orang-orang yang jatuh cinta. Gue pribadi harus tawakal karena pacar sedang dalam genggaman yang lebih membutuhkan. Banyak hal yang masih gue inget sampai sekarang walau ke kota Yogyakarta sendiri tahun 2013 tepatnya bulan Oktober.

karir di Ujung Tanduk

Leave a Comment


Namanya pekerjaan ada aja halangan rintangannya enggak cuma kayak kerak sakti yang ke Barat mencari kitab suci, dalam urusan pekerjaan kita juga akan mengalami yang namanya halangan entah bertemu siluman bermuka dua atau cewek cantik yang ternyata siluman ular. Setelah bekerja cukup lama, kira-kira kalau anak abg pacaran udah anniversary walau cuma 6 bulan. Gue udeh mengalami banyak hal yang bikin pola pikir gue berubah. mungkin kalau saat itu punya pacar gue udah diteriakin pacar "kamu berubah enggak kayak dulu lagi kita putus", tapi beruntungnya gue saat itu lagi pengen sendiri aja bahasa kekiniannya jomblo. Ini pengalaman tragis gue selama bekerja istilahnya kalau lagi pdkt sama gebetan kita udah perhatian tapi dianya cuek. Sakit. sakitnya tuh di dompet.

Kejutan Saat Lebaran Atau Idul Fitri

Leave a Comment
image : google.com

Kali ini mau bercerita tentang lebaran di keluarga gue, sebelumnya mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Di hari yang barokah dan menyenangkan ini, gue menemukan banyak sekali kejutan yang menimpah diri gue, biasanya di hari lebaran gue akan menemukan kaleng biskuit yang ternyata isinya renginang, tidak hanya sampai disitu aja ketika makan renginang tersebut rasanya seperti gigit batu akik, keras. Ini lebih keras dari gengsi atau ego orang yang suka sama kita untuk ucapkan "aku suka kamu" atau bahkan "kamu lagi apa?", setelah menemukan kejangalan pertama pada keleng biskuit. Gue menemukan kejutan yang kedua.

Makanan Yang Gak Bikin Batal Puasa

1 comment
image: google

Puasa adalah dimana kita harus menahan lapar dan juga haus, ketika puasa ada jam-jam tertentu yang membuat mata kita berhalusinasi seperti melihat tumpukan karet menjadi mie goreng atau jel rambut tapi kelihatan kayak ager-ager. Tapi kali ini gue gak mau bahas bagaimana cara supaya kuat puasa, karena itu terlalu biasa. Kalau mau kuat puasa cobalah sahur dengan makan semen. Supaya kokoh dan tahan lama

Ada beberapa hal yang tidak akan membatalkan puasa walau sebenernya kita makan itu.

Tersesat di Bandung

1 comment

"Bandung", ketika sebagian orang denger kata itu pasti udah mendefinisikan bahwa kota yang dingin, asri, banyak cewek-cewek cantik yang enggak pacaran di fly over. Tapi buat gue samar-samar malah terdengar kata "Badung", bocah bengal suka ngerjain orang lain dengan jorokin ke jurang.

Kantor Rasa Taman Bermain

1 comment

Biasanya kantor adalah tempat kerja dengan tampang-tampang orang serius yang kayak lagi ngisi Teka Teki Silang ber-cover wanita sexy pakai baju gambar Doraemon, tapi buat gue kantor adalah tempat bermain yang menyenangkan hingga ke sudut-sudut toilet.
Semenjak bekerja lumayan lama, kira-kira satu hari lah. Kehidupan gue udah banyak berubah, biasa tidur malam. Tapi kini gue tidurnya kalau ngantuk. Biasa bangun siang, kini gue bangun kesiangan terus. Menurut mitos yang melegenda bangun siang mengakibatkan rezeki kita dipatok ayam, tapi biarin aja. Kalau ayamnya udah gede toh bisa dipotong lalu makan.
Di kantor, meja gue sebelahan sama sekretaris SCM, lo tahu SCM? Gue juga gak tahu. Mungkin SCM nama-nama tumbuhan.