Cara Buat Mantan Pacar Menyesal

1 comment
image: google.com
Mantan sudah seperti hantu, kadang kita di kamar bisa ngelihat dia, kita ke dapur juga ngelihat dia, sampai kita ke kamar mandi pun juga bisa ketemu dia. Wait, ini di kamar  mandi dia atau kecoa?
Masalah mantan, gue sendiri pun pernah punya pacar ini dulu sebelum negara api menyerang.Tapi sampai sekarang gue masih sendiri. Sendiri bukan berarti tidak bahagia ya. Justu dalam kesendirian ini kita bisa eksplore diri kita untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Permasalahan memberbaiki diri sendiri dari sebelumnya juga mempengaruhi tingkat menyesalnya mantan pacar yang telah putus dengan kita. Apalagi pas ketemu degan dirinya kita sudah menjadi Spiderman.
Gak usdah putus asa, karena dengan putus asanya kita seteleah putus dengan dia maka sudah jelas kita gak bahagia dan sedangkan dia di sana menertawakan kesedihan kita. Emang enak diketawain? kasih meletnya, tunjuk orangnya, surakin.

Oiyah, ada beberapa hal yang buat mantan pacar menyesal telah putus dengan kita:

Bersenang-senang.
Biasanya, setelah putus cinta mau ngapain aja enggak enak. Jadi buanglah perasaan gelisah itu jauh-jauh. Kalau enggak bisa dibuang mari kita daur ulang menjadi bahagia. Saat sendiri ini waktunya kita bermain dengan diri sendiri. Mau kemana aja gak ada yang ngelarang, Mau deket sama siapa aja gak ada yang marah-marah. Saat kita jalan-jalan atau liburan bersama teman (apalagi lawan jenis) kita bisa share foto di jejaring sosial. Pasti dia bisa melihat dan berfikir kita bahagia aja tanpa dia. Nyatanya ya tanya pada dirimu sendiri. Bahagia enggak?

Mengubah Penampilan
Coba untuk mengubah penampilan lebih baik lagi yang biasanya kemana-mana cuma pakai celana boxer spongebob coba untuk pakai celana panjang. kalau biasanya cuma pakai karung goni, coba secepatnya ke Mall mumpung masih banyak discount 80%. Karena biasanya lihat tulisan discount itu bisa merubah seseorang jadi berambut kuning dan jabrik.
Jadi saat penampilan kita sudah menjadi lebih baik lagi tidak seperti biasanya saat bersama dengan dia, maka ketika kita bertemu kembali dengannya dia akan terpaku, terdiam. seperti patung pancoran.

Punya Pacar
Nah kalau yang ini lu emang harus punya bakat terpendam yaitu ngedeketin lawan jenis tapi kalau emang gak ada bakat ini mending kamu berdoa aja supaya cepet-cepet ketemu sama jodohnya. Oke, kalau emang gak bisa gunta ganti pacar atau nyakitin perasaan seseorang lu bisa bikin akun jejaring sosial yang nanti jadi pacar lu dan lu gunta ganti aja status di akun lu, di jamin dia akan ngerasa nyesek karena setelah ningalin lu ternyata lu udah punya pacar dan malah gunta ganti. walaupun gak punya pacar asli tapi yang penting kan bikin dia ngerasa menyesal.

Pacarin Teman Terdekatnya
Dulu pas lagi pacaran sama dia pasti lu dikenalin dong sama sahabat-sahabatnya dia, nah ini kesempatan emas buat lu. Lu deketin sahabatnya itu, gunakan semua jurus nyepik lu sampe mentok, buat sahabatnya itu suka sama lu. kalo emang udah ngasih sinyal neptunus gitu lu tembak deh sahabatnya dia. terus kalo udah jadian lu umbar-umbar aja status berpacaran sama sahabatnya itu di jejaring sosial. Mantan lu yang ngeliatnya pasih merasakan nyesek senyesek nyeseknya ngantri sembako.

Menjadi Lebih Baik dan Sukses
Cara yang paling ampuh, ketika kita sudah sukses dan dalam hati mantan akan berbicara: "Kampretttt!!! Sekarang dia makin cakep udah gitu sukses lagi, nyesel dulu gue putusin cuma karena rebutan gimbot air doang" dan bersenang-senanglah.

Nah itulah beberapa cara supaya mantan pacar menyesal telah putus dengan kita, gak baik terus-terusan berada di masa lalu. Berdamailah lalu raih masa depan yang lebih baik lagi. Mantan adalah pelajaran untuk kita, supaya menghadapi pacar yang akan datang dan mantan adalah contekan segala pertanyaan pacar yang kadang membuat kita banyak tanya di dalam kepala.

1 comment: