Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Serba Salah

Leave a Comment
http://muhamadiyans.blogspot.com/2014/08/kebiasaan-cewek-yang-bikin-cowok-serba-salah.html

Orang-orang kalau udah lama gak bikin postingan di blog pasti bilangnya "udah lama nih gak bikin postingan, tiup-tiup debu yang berserakan", itu buat mereka. Kalau buat gue sih beda, gue mau tiup-tiup kuping pacar gue aja, tapi masalahnya pacar gue masih berada di tangan Tuhan, dia gak tau jalan menuju hati ini. 

Ngomongin pacar gue jadi inget kalau dulu sempet ngerasain juga yang namanya mesra-mesraan sampe ludah-ludahan. Tapi yaudahlah, itu cuma jadi kenangan, mematri di hati dengan luka-luka yang gak bisa diobatin make betadine.

Cita-Cita Atau Mimpi Anak Sekolah Dasar (SD)

1 comment

Cita-cita atau mimpi sudah ditanam dari dini didalam pikiran kita oleh ibu guru sewaktu Sekolah Dasar atau SD. Mungkin dalam cita-cita ini adalah acuan diri kita supaya menjadi pribadi yang lebih baik serta sukses di masa depan, beberapa cita-cita akan gue bahas disini mungkin semasa kanak-kanak kalian juga menginginkan menjadi apa yang diimpikan. Saran aja supaya mimpi terwujud bergegaslah lari ke kasur, lalu tidur.
Saat kita kecil cita-cita pengen paling keren sendiri. Kalau temen ngikutin cita-cita kita, siap-siap aja berantem main kata-kataan nama orang tua.

Nah inilah beberapa cita-cita yang biasannya diinginkan waktu kita Sekolah Dasar.

Sepenggal Kisah di Yogyakarta

1 comment

Kali ini gue mau ngasih kisi-kisi tentang ujian snmptn dalam mata pelajaran geografis, karena beberapa waktu yang lalu gue sendiri sempat main ke Yogyakarta dalam rangka cuma mau numpang tidur aja, habis bagaimana ya kebetulan kamar tidur di rumah kalau lagi hujan suka ada air terjun gratis.
Sebelum sampai di Yogyakarta yang kata sebagian orang ini kotanya pelajar dan banyak sekali kenangan serta orang-orang yang jatuh cinta. Gue pribadi harus tawakal karena pacar sedang dalam genggaman yang lebih membutuhkan. Banyak hal yang masih gue inget sampai sekarang walau ke kota Yogyakarta sendiri tahun 2013 tepatnya bulan Oktober.

karir di Ujung Tanduk

Leave a Comment


Namanya pekerjaan ada aja halangan rintangannya enggak cuma kayak kerak sakti yang ke Barat mencari kitab suci, dalam urusan pekerjaan kita juga akan mengalami yang namanya halangan entah bertemu siluman bermuka dua atau cewek cantik yang ternyata siluman ular. Setelah bekerja cukup lama, kira-kira kalau anak abg pacaran udah anniversary walau cuma 6 bulan. Gue udeh mengalami banyak hal yang bikin pola pikir gue berubah. mungkin kalau saat itu punya pacar gue udah diteriakin pacar "kamu berubah enggak kayak dulu lagi kita putus", tapi beruntungnya gue saat itu lagi pengen sendiri aja bahasa kekiniannya jomblo. Ini pengalaman tragis gue selama bekerja istilahnya kalau lagi pdkt sama gebetan kita udah perhatian tapi dianya cuek. Sakit. sakitnya tuh di dompet.