Selingkuh Itu Butuh keterampilan


Entah kenapa selingkuh itu indah, coba kamu tanyakan kepada tentagga sebelah.

Rumput tetangga memang lebih hijau walau kita tidak tahu itu pakai pupuk kompos atau kimia, namun tetap saja mengiurkan untuk digarap.
Pacaran sama pacar orang lain butuh seni yang tinggi, gue pernah mencoba hal ini walau pada akhirnya guelah yang sebenernya dijadikan selingkuhan. Agak sedikit miris memang tapi gue tetap tawakal karena punya guru spiritual yaitu jamu cap orang tua. Butuh kreatifitas tinggi untuk selingkuh dimana kita menbagi waktu, pandai membuat alasan atau menjadi orang yang begitu menyenangkan

Singkat cerita akhirnya gue punya selingkuhan dengan cara sistem cangkok, entah mengapa dia mau sama gue, mungkin saja mata batinya belum terbuka. Dalam hal membagi waktu gue ini gak pinter-pinter banget karena terlalu sibuk untuk urusan yang lebih penting seperti nyuci piring, ngepel atau benerin kipas angin. 
Selingkuhan gue ini namanya Aulia, tapi nama di kontak ponsel Paul. Ketika gue pacaran sama pacar orang ada perasaan yang berbeda aja, rasanya seneng aja karena gak akan ada yang ditutup-tutupin, terbuka aja gitu, sampai main jambak-jambakan, ludah-ludahan atau suit jepang yang berakhir dengan kata ikeh ikeh.

Memang dalam selingkuh ini gak terikat, bebas aja gue bisa berhubungan dengan yang lain, walau sebenernya gue gak ganteng-ganteng banget kayak srigala. Dalam selingkuh ini hanya mengapresiasi perasaan lawan saja, tidak akan ada yang namanya sakit hati kecuali memang benar-benar serius buat selingkuh, tapi ini selingkuh ngapain diseriusin? mending main game candy crush aja kalau mau serius mah.

Waktu itu gue lupa kapan, pokoknya sebelum negara api menyerang, Paul ini ngajak gue jalan-jalan walau sebenernya gue mau jalan di atas air biar enggak ketahuan pacar. Tapi Paul ngotot mau ngajak gue ke jalan yang diridhoi oleh Allah SWT, akhirnya kita sampai di roti bakar daerah Rempoa, Bintaro. Lagi asik-asiknya kita makan gue gak nyangka ternyata di sana ada pacar gue yang lagi jalan sama pacarnya Paul. Ini apa coba, ternyata gue juga diselingkuhin. Dengan tampang gagah berani gue samperin pacar beneran gue bareng pacar kw. Mereka terhenyak ketika melihat kita. Seakan seperti ketahuan selingkuh padahal gue yang selingkuh. Dunia memang adil.

Kita duduk dikursi satu meja, dari mulai ngobrolin tentang senjata nuklir rusia sampai akhirnya pertanyaan-pertanyaan yang mengoyak ego gue. Sampai ketika negara api menyerang, gue dapat tamparan di pipi kanan dan pipi kiri oleh Paul serta Pacar gue. Ini sedih, seakan semesta merestui seisi cafe saat itu tepuk tangan semua. 

Gue hening seketika, gak percaya apa yang telah mereka lakukan terhadap gue. Akhirnya gue memutuskan untuk pulang saja karena hal itu sungguh memalukan, sampai-sampai kalau sekarang gue main ke cafe itu kembali waitersnya masih inget sama gue. ini gak baik buat anak gue bila dia dateng ke cafe itu terus ditanya waitersnya, "anaknya Iyan ya? bapak kamu dulu di sini pernah digamparin pacar dan selingkuhannya loh", gue gak mau hal itu terjadi, makanya sampai sekarang gue gak mau bikin anak dulu. Setahu gue bikin anak itu dengan cara masukin adonan terigu ke loyang terus kocok bersama telur hingga merata setelah cukup berbusa masukan ke dalam oven. Itu yang dikasih tahu Ibu gue sampai akhirnya tersadar kalau ternyata itu akal-akalannya saja supaya pikiran gue tidak terluka.

Ternyata pacar gue ikut pulang juga bersama pacarnya Paul, sedangkan gue bersama Paul. Untuk meluruskan permasalahan ini gue memutuskan untuk ke rumahnya pacar gue. Tapi apa yang gue dapat, hanya caci maki dan segala sumpah serapah, tak apa asalkan itu bisa membuatmu bersinar seperti dulu kala lagi sayang. huhuhuhuh

Gue sedih, barang-barang pemberian dari gue semuanya dilempar-lemparin sama dia, Paul cuma bisa peluk gue dari belakang menjadikan gue sebagai perisai pelindungnya, tanpa sadar kepala gue bocor karena yang dilempar dia adalah kaleng yang isinya renginang. Gue udah kecewa sama pacar gue, pacar gue pun kecewa sama gue. Akhirnya kita putus dengan cara bermusyawarah. Gue ternyata gak kreatif buat selingkuh gak bisa membagi waktu atau berbohong, jadi sampai saat ini gue belum pernah lagi selingkuh, kalau dijadiin selingkuhan sih pernah.
Seengaknya gue pernah nyobain selingkuh di masa muda walau pada dasarnya guelah yang diselingkuhin, daripada nanti pas udah tua baru selingkuh ini gak baik untuk pertahanan Negara Indonesia.

Cukup sekian, apa kalian pernah selingkuh?

Comments

Post a Comment