Asal Mula Dunia Pokemon #part1

Kalian terfikir dan bertanya-tanya tentang dunia pokemon kan? Awal mula semesta dunia pokemon berawal dari telur yang terombang ambing di alam semesta yaitu Arceus yang dijuluki Master of Type
Pokemon pertama di dunia pokemon, pokemon legendaris
Arceus
lalu Arceus memutuskan menciptakan 3 digemon lainnya, yaitu;
Dialga mempunyai kekuatan waktu, Palkia mempunyai kekuatan ruang dan Giratina mempunyai kekuatan antizat.

Pokemon legendaris
Dialga

Palkia

Pokemon Legendaris
Girantina

Lalu Girantina dihukum Arceus karna dia merusak dan menghancurkan hingga diasingkan ke dunia hampa waktu atau disortir.
Lalu Dialga dan Palkia membuat alam semesta dunia pokemon yang kita kenal seperti sekarang ini yaitu dunia (bumi). Mereka lalu kembali ke dunia mereka dan sky pillar menjadi penghubung antara bumi dan dunia pokemon.
Setelah dunia pokemon selesai, Arceus menciptakan Uxie bertipe pengetahuan, Mesprit bertipe emosi dan Azelf bertipe tekad.
Pokemon Legendaris
Uxie, Mesprit dan Azelf.

Ketiga pokemon ini bersemayan di 3 danau hingga 3 pokemon ini disebut The Lake Guardian. Hingga suatu saat tekanan bawah laut keras dan lahirlah Kyogre bertipe air, dan bersamaan dengan itu Groudon lahir dari inti bumi yang bertipe lava, sedangkan Rayquaza dari ozon dan bertipe udara, setelah mereka tebentuk tinggal di masing-masing tempat. Membuat air dan tanah lalu kedua pokemon tanah dan air menjadi rival dan bertarung terus menerus, hingga pertarung besar pertama terjadi dan akhirnya Rayquaza menghentikan mereka demi terselamatnya dunia pokemon, dan Kygore dan Groudon kembali ke tempat masing-masing yaitu goa tempat tinggalnya.

Kyogre bertipe Air
Kyogre
Groudon bertipe lava
Groudon

Bertipe Angin Rayquaza
Rayquaza
Setelah pertarungan ini selesai, pokemon lain kembali hidup tenang, satu-satu pokemon yang berkeliaran adalah Meu, ada ratusan hingga jutaan Meu yang hidup. Seiring berjalannya waktu Meu akhirnya beradaptasi dan berubah menjadi pokemon berjenis baru maka dari itu Meu disebut juga The Ancestor of all Pokemon, yang berarti nene moyang dari  pokemon.

The Ancestor of all Pokemon
Meu
muncullah Regigigas membentuk menjadi benua benua. Dalam proses Regigigas menciptakan Regirock, Regice, Registeel.  Tanah liat, Es, dan magma.
Legendary titans
Regigigas, Regirock, Regice, Registeel
Ketika ruang lingkup yang berbeda beda maka Meu akan beradaptasi terhadap lingkungan dan menjadi pokemon yang berbeda-berbeda. Maka pokemon seperti Kabuto, Kabutops, Aerodactyl tercipta dikarena ruang lingkup yang berbeda-beda.

Kabuto, Kabutops, Aerodactyl
Kabuto, Kabutops, Aerodactyl
Maka kita akan melihat perubahan-perubahan Meu menjadi pokemon baru di era selanjutnya dan Meu semakin lama semakin sedikit populasinya.

Comments