Smartfren, Harga Terjangkau Tetapi Lebih Unggul Dari Produk Yang Lain

Baru saja saya nonton video tentang perbandingan Andromax Z & Samsung Galaxy Core setelah selesai menonton saya punya opini tersendiri tentang produk Smartfren daripada produk ponsel yang lainnya, dalam segi harga smartfren cukup terjangkau malah terbilang murah untuk spesifikasi yang lebih unggul dari produk ponsel asing lainnya.


Untuk ponsel Andromax Z hanya sekitaran Rp. 2.800.000,- Sedangkan untuk ponsel yang spesifikasinya hampir sama dengan Andromax Z bisa melebihi dari harga Rp. 3.000.000,- ini cukup terjangkau untuk spesifikasi yang baik tanpa harus mengeluarkan uang yang lebih. Dalam tampilan Andromax Z elegan dan berukuran 5.5Inc dengan zise 720 x 1280 pixel dengan layar tipe IPS LCD dan resolusi HD jadi gambar yang terlihat lebih jelas, ada capacitive touch-screen (multi-touch) dan plastic screen protector yang melindungi layar ponsel apabila terjatuh, terlihat gagah dengan adanya lempengan logam tepat diatas kamera, sedangkan kamera Andromax Z mempunyai resolusi 8MP dengan LED Flash untuk kamera belakang dan 2MP kamera di depan, buat yang suka selfie wajib mempunyai ponsel ini karena harganya terjangkau dengan kualitas foto yang dihasilkan kameranya baik walau berada di dalam atau luar ruangan dan bisa digunakan untuk video call seperti skype dll.

Dalam ponsel Andromax Z ini full touchscreen tidak ada tombol fisik yang mengembalikan kita ke home seperti ponsel pabrikan asing lainnya, untuk apa ada tombol fisik home di ponsel touchscreen. Tampilan home pada Andromax Z ini cukup mewah pada harga ponsel sekitar 2,8jtan.

google.com

Di ponsel Andromax Z ini mengusung dual sim, tapi tak perlu takut daya batre cepat terkuras karena ponsel Andromax Z memakai batre 2500mAh, untuk performa ponsel ini mempunyai kapasitas yang cukup besar jadi tidak perlu khawatir untuk yang suka bermain game karena tidak akan mengalami lag karena Andromax menggunakan Processor Quad Core 1.5Ghz dengan OS Android Jellybean, 1GB RAM serta memori internalnya 8GB  sedangkan untuk MicroSD  bisa mencapai 32GB.
Smartfren Andromax Z telah di dukung dengan jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan akses internet lebih cepat yang juga di dukung jaringan EVDO di daerahnya dan yang satunya lagi bisa dipakai dengan GSM semua operator seluler. Tersedia juga fiture seperti wifi hotspot yang dapat digunakan untuk mengakses internet via wifi, selain itu bluetooth versi 3 yang dapat mentransfer file lebih cepat. Ada fiture Radio, GPS atau A-GPS, fiture GPS dan A-GPS ini bisa digunakan navigasi atau pemetaan apabila kita sedang tersesat di jalan dan tidak tahu arah jalan pulang.
Bagi yang suka mendengarkan musik Andromax Z menggunakan teknologi dolbi digital plus yang mampu menghasilkan suara lebih baik.


Nah ini untuk spesifikasi Andromax Z yang lainnya:

Cukup jelas bukan dengan harga yang terjangkau kita sudah bisa memiliki ponsel yang spesifikasinya lebih unggul dari harga yang sama atau bahkan yang lebih mahal.


Postingan blog ini diikut sertakan dalam #SFAndromaxBlog #SemangatBerbagi.

Comments