Daftar Film Hollywood yang Tayang Oktober 2019



Berikut daftar Film Hollywood yang tayang Oktober 2019. Dari semua film yang ada, mana yang sudah gak sabar kamu tunggu untuk nonton?

1. Joker


Joker adalah film drama kriminal thriller Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Todd Phillips dan diproduseri oleh Todd Philips, Bradley Cooper dan Emma Tillinger Koskoff. Naskah film ini ditulis oleh Todd Phillips dan Scott Silver berdasarkan karakter Joker karya DC Comics.

2. Abominable


Yi (Chloe Bennet) tidak pernah menduga bahwa ia akan bertemu dengan Yeti di atap gedung apartemennya di Shanghai. Bersama teman-temannya, Jin (Tenzing Norgay Trainor) dan Peng (Albert Tsai), mereka menamakan Yeti muda ini Everest. Petualangan seru dimulai saat Yi dan kawan-kawannya berusaha mengembalikan Everest ke keluarganya.

3. Geminiman


Henry Brogan (Will Smith) adalah pembunuh bayaran terbaik yang pernah ada. Namun ia harus menghadapi ujian terberatnya saat diburu oleh Junior, pembunuh bayaran muda yang sangat tangguh dan mirip dengan dirinya.

4. Maleficent: Mistress of Evil


Mistress of Evil adalah film petualangan fantasi gelap Amerika yang akan datang yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures, disutradarai oleh Joachim Rønning, dan ditulis oleh Linda Woolverton, Micah Fitzerman-Blue, dan Noah Harpster dari sebuah cerita oleh Woolverton.

5. Metallica & San Francisco Symphony - S&M2



Pada 9 Oktober 2019, Trafalgar Releasing mempersembahkan S&M2, sebuah selebrasi 20 tahun dari konser S&M Metallica yang wajib ditonton dan album yang direkam Bersama San Francisco Symphony. Tonton mereka tampil Bersama sekali lagi dengan konduktor legendaris Michael Tilson Thomas yang memimpin bagian dari konser dan menutup penampilannya di San Francisco.

6. The Peanut Butter Falcon



Menceritakan kisah Zak (Zack Gottsagen), seorang anak muda dengan Down Syndrom, yang melarikan diri dari panti asuhan untuk mengikuti mimpinya menghadiri sekolah gulat profesional idolanya, The Salt Water Redneck (Thomas Haden Church). Dengan berbagai peristiwa yang aneh mempertemukannya dengan Tyler (Shia LaBeouf), seorang penjahat kecil yang sedang dalam pelarian, yang menjadi pelatih dan sekutu bagi Zak.

7. The Addams Family




The Addams Family adalah film horor komedi animasi komputer 3D Amerika yang akan datang berdasarkan komik dengan nama yang sama oleh Charles Addams.

8. The Lighthouse



The Lighthouse adalah film horor hitam-putih 2019 yang disutradarai oleh Robert Eggers dan ditulis olehnya dan Max Eggers. Dibintangi oleh Willem Dafoe dan Robert Pattinson.

9. Zombieland 2


Zombieland: Double Tap adalah film komedi zombie aksi horor Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Ruben Fleischer dan ditulis oleh Rhett Reese, Paul Wernick, dan David Callaham.

10.  Terminator 6


Terminator 6 adalah sebuah film aksi fiksi ilmiah Amerika Serikat garapan Tim Miller. Skenarionya ditulis oleh Billy Ray, David S. Goyer, Justin Rhodes, dan Josh Friedman.

Nah, itu adalah daftar film hollywood yang akan tayang di bulan oktober 2019, gimana? ada yang seru dan ingin ditonton?


Comments