Cari Pekerjaan Di Jejaring Sosial

muhamadiyans

Semenjak gue resign kerja di perusahaan farmasi, kini disibukan dengan agenda bermalas-malasan. Hikmah dari tidak kerja adalah banyaknya waktu luang untuk main tapi deritanya tidak punya uang . Karena gak punya uang inilah gue memutuskan untuk mencari pekerjaan kembali supaya Negara Indonesia ini tetap makmur.

ABG Kesurupan Cinderella


Semasa kecil kita udah sering banget dicekokin oleh dongeng-dongeng interlokal seperti putri tidur, putri salju atau putri yang tertukar. Tapi yang paling ngehist diantara itu semua adalah Cinderella diceritakan Cinderella ini gadis yang baik, cantik, menawan tapi suka dijahatin sama Ibu tirinya dan kakak tiri. Mungkin apabila Cinderella kenal sama Ibu kota Jakarta bakal mengumpat bahwa Ibu kota lebih kejam dari Ibu tiri.

Kali ini gue gak mau bercerita tentang Cinderella yang lebih jauh lagi, karena gue bukan gebetannya dia jadi gak perlu sok sok kenal atau paham segala hal tentangnya.

Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Serba Salah

http://muhamadiyans.blogspot.com/2014/08/kebiasaan-cewek-yang-bikin-cowok-serba-salah.html

Orang-orang kalau udah lama gak bikin postingan di blog pasti bilangnya "udah lama nih gak bikin postingan, tiup-tiup debu yang berserakan", itu buat mereka. Kalau buat gue sih beda, gue mau tiup-tiup kuping pacar gue aja, tapi masalahnya pacar gue masih berada di tangan Tuhan, dia gak tau jalan menuju hati ini. 

Ngomongin pacar gue jadi inget kalau dulu sempet ngerasain juga yang namanya mesra-mesraan sampe ludah-ludahan. Tapi yaudahlah, itu cuma jadi kenangan, mematri di hati dengan luka-luka yang gak bisa diobatin make betadine.

Cita-Cita Atau Mimpi Anak Sekolah Dasar (SD)


Cita-cita atau mimpi sudah ditanam dari dini didalam pikiran kita oleh ibu guru sewaktu Sekolah Dasar atau SD. Mungkin dalam cita-cita ini adalah acuan diri kita supaya menjadi pribadi yang lebih baik serta sukses di masa depan, beberapa cita-cita akan gue bahas disini mungkin semasa kanak-kanak kalian juga menginginkan menjadi apa yang diimpikan. Saran aja supaya mimpi terwujud bergegaslah lari ke kasur, lalu tidur.
Saat kita kecil cita-cita pengen paling keren sendiri. Kalau temen ngikutin cita-cita kita, siap-siap aja berantem main kata-kataan nama orang tua.

Nah inilah beberapa cita-cita yang biasannya diinginkan waktu kita Sekolah Dasar.